Wednesday, April 27, 2011

[FAKTA]Misteri Dibalik Illuminati Card Game


Tujuan Illuminati Hanyalah Mendirikan satu pemerintahan dyang secara tersembunyi mampu mengatur dunia baru.Mereka tidak perlu menguasai Jabatan Negara Secara Formal,Tetapi Mampu ''Mencuci Otak'' (Brainwashed)

para pengambil keputusan melaksanakan rencana-rencana mereka,Untuk Itu Mereka harus menguasai Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) dengan cara melakukan berbagai lobi tinggi (sekarang Sudah Dikuasai mereka,hanya menunggu waktu saja).

Ternyata Illuminati juga punya card game loh gan. Card game ini dinamakan INWO (Illuminati-New World Order) hampir setiap kartunya memiliki arti tersendiri yang mungkin berhubungan dengan rencana untuk melaksanakan NWO(New World Order).

Spoiler for Illuminate Game:

Kartu ini di buat oleh Steven Jackson, Perancang game dari Amerika yang memiliki Steven Jackson Games (SJ games). perusahaan ini telah membuat berbagai permainan buatan mereka seperti Car wars, GUURP, Munchkins dan lainnya. Permainan Illuminati adalah salah satunya yang dibuat Steven pada tahun 1990.

Spoiler for Steven Jackson:

Sekilas Tentang Aturan Main
Permainan ini dimainkan dengan cara mengambil, menghancurkan dan menetralisir grup yang bebas atau milik orang lain. Lawan Bisa mempertahankan Grup, menggunakan taktik tertentu dan lainnya. Satu Boxnya terdiri dari 6 kartu Illuminati:
1. The Bavarian Illuminati
2. The Discordian Society
3. The Ufo's , The Servants Of Cthulhu
4. The Bermuda Triangle
5. The Gnomes Of Zurich
6. Society Of Assassins
7. The Network, Church Of SubGenius
8. Shangri-la

Kartu Illuminati ini Akan mengambil Grup lain, grup tersebut bisa mengambil grup lain juga.

Untuk lengkapnya bisa download dengan format pdf di bawah ini : Code: http://www.sjgames.com/illuminati/img/illuminati_rules.pdf Misteri Dibalik Kartu Inisalah satu misterinya adalah kejadian ini "suatu pagi pada tanggal satu maret 1990, tanpa diberitahu dahulu, agen Secret Service (USSS) menyerbu kantor steven jackson. Mereka mulai mencari peralatan komputer. Beberapa Perlengkapan juga disita seperti, 4 komputer, 2 laser printer,beberapa harddisk dan perangkat keras lainnya.

Yang aneh berikutnya adalah Steven Jackson, dia membuat kartu "terrorist Nuke" yang memiliki gambar seperti penyerangan WTC, juga pentagon yang terjadi beberapa tahun berikutnya.

Spoiler for terorist nuke dan pentagon:

Kedua Kartu tersebut menggambarkan peristiwa 9/11 yang seperti ini :

Spoiler for terorist nuke dan pentagon:

Masih banyak katu seperti ini....

contohnya....:

Quote: "Oil Spill"
Spoiler for illuminate card:

Quote: Apa para illuminatus sudah membuat kejadian ini dengan sengaja dengan tujuan tertentu seperti menghancurkan perikanan suatu negara ?? Quote: "Internet Worm"
Spoiler for illuminate card:
Quote: di kartu tertulis kata "All Data...Lost!lost!"
apa mungkin bearti mereka menghapuskan semua data yang bisa mengancam mereka?? Quote: "NWO-world war three"
Spoiler for illuminate card:
Quote: Perang dunia ke tiga?? apa mereka yang akan membuatnya?? Quote: Atomic Monster"
Spoiler for illuminate card:
Quote: Apa mereka merencanakan pernyerangan dengan monster buatan?? Quote: "GOAL - Population Reduction"
Spoiler for illuminate card:
Quote: salah satu tujuan mereka adalah pengurangan populasi dunia??? Quote: "Bigfoot"
Spoiler for illuminate card:
Quote: dalam kartunya tertulis "Bigfoot Has the power to distract any media group by showing himself to public"
Apakah sebenarnya bigfoot hanya hoax untuk menarik media dan menjauhkan dari NWO?? Quote: "Cattle Mutilators"
Spoiler for illuminate card:
Quote: Apa Sebenarnya manusia yang telah melakukan mutilasi ternak yang misterius itu?? Quote:
Quote: "Center for Disease Control"
Spoiler for illuminate card:
Quote: Tempat penciptaan virus untuk mewujudkan pengurangan populasi? Quote: "Church of Middle America"
Spoiler for illuminate card:
Quote: Penyerangan Ufo buatan, apa ada hubungannya dengan penampakan UFO selama ini ? Quote: "Earthquake projector"
Spoiler for illuminate card:
Quote: mesin pembuat gempa bumi...HAARP??. Bukankah isu tsunami di Jepang d bikin menggunakan HAARP ? Quote: "Agent In Place"
Spoiler for illuminate card:
Quote: Agen Rahasia Illuminati di semua tempat??. Ada agen atau bisa di katakan intelijen yang mengintai dimana-mana ? Quote: "Energy Crisis"
Spoiler for illuminate card:
Quote: krisis energi apa yang di buat??. mengerikan .. Quote: "International Weather Organization
Spoiler for illuminate card: Quote: alat ini telah ada di Amerika. alat yang dapat mengatur cuaca dunia. Quote: "Plague Of Demons"
Spoiler for illuminate card: Quote: Kumpulan setan? diketahui para illuminatus yang luciferian dapat memanggil setan dengan cara tertentu. Apa ini akan dilakuka mereka? Quote: "Saturday morning cartoons"
Spoiler for illuminate card: Quote: Mempengaruhi orang lewat acara TV. Mungkin mempengaruhi dengan film action. Sehingga membuat emosi semua orang naik. Quote: "The Thule Groups"
Spoiler for illuminate card: Quote: Sisa Nazi yang akan aktif. Nazi memiliki sikap yang otoriter.
Quote: "Spontaneous Combustion"

Spoiler for illuminate card: Quote: SHC adalah salah satu rencana pembunuhan yang dilancarkan Illuminati? Quote: "GOAL - The hand of madness"
Spoiler for illuminate card: Quote: Tujuan Illuminati yang sebenarnya. Menggenggam dunia di tangannya. UPDATE 1

Quote: "Nobel Peace Prize"
Spoiler for illuminate card: Quote: Penghargaan Nobel Kedamain yang d dapat Barrack Obama mungkin ada hubunganya antara Illuminati dengan beliau. Ini yang dinamakan KONSPIRASI. Quote: "Combine Disaster"
Spoiler for illuminate card:
Quote: Yang membuat saya heran adalah kenapa waktu yang ditunjukkan di kartu bisa sama dengan foto asli jam tersebut yakni pukul 14:46. Dari nama kartunya, Combined Disaster, sangat cocok untuk menggambarkan situasi Jepang saat itu. Mulai dari gempa, tsunami dan bencana reaktor nuklir yang satu per satu meledak, dan Jepang terancam mengalami krisis nuklir. Bahkan waktu yang ada di kartu dan di foto hampir sama dengan waktu terjadinya gempa, yaitu pukul 14.46. Apakah kartu ini memang benar-benar menggambarkan situasi Jepang saat itu? Quote: "Tidal Wave" dan "Nuclear Accident"
Spoiler for illuminate card: Quote: Kartu “Combined Disaster” (kombinasi bencana) dari Permainan Kartu Illuminati memperlihatkan bahwa bencana gempa bumi, tsunami, dan nuklir Jepang direncanakan untuk menjatuhkan Jepang.

Kartu tersebut juga memperkuat klaim dari Benjamin Fulford, yakni bencana gempa dahsyat yang menghantam Jepang diciptakan dengan senjata gempa bumi HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) yang mengakibatkan tsunami sepanjang 10 meter di sepanjang sebagian besar garis pantai Jepang. Serangan tersebut berasal dari sejumlah elemen pemerintahan AS yang terletak di beberapa pangkalan bawah tanah di New Mexico dan Nevada. UPDATE 2

Quote: "Bjorne"
Spoiler for illuminate card: Quote: Bjourne adalah nama dari salah satu kartu, Anehnya gambar di kartu ini mirip dengan tokoh kartun Barney. Semuanya persis, apakah ada hubungannnya antara kartun ini dengan Illuminati ? apa ini salah satu jalur unutk mengahncurkan generasi muda dan anak-anak ? Quote: "The Ufo's"
Spoiler for illuminati: Quote: Apakah mereka merencanakan serangan UFO ke bumi??? dan apa ada hubungannya dengan penampakan UFO selama ini ? Quote: "Empty Vee"
Spoiler for illuminati: Quote: Ini kartu yang lumayan dekat dengan kita Empty Vee, atau MTV ? ada apa dengan MTV ? Tujuannya mempengaruhi alam bawah sadar. Karna dengan musik, kita mudah menghipnotis atau memasuki alam bawah sadar seseorang untuk mngikuti perintah kita. Quote: "Crop Circles"
Spoiler for illuminati: Quote: Astaga apakah crop circle hanya alat untuk mengalihkan perhatian kita dari illuminati ? Quote: contoh-contoh kartu :
Quote: Quote: Itu Semua adalah Sebagian dari Kartu Illuminati.
Kalau ingin lihat semua kartu tersebut, lihat disini
Code: http://networkedblogs.com/5dR9p Steven Jackson Sang pembuat kartu ini mungkin telah membongkar Illuminati dan Secret service mengambil data game ini untuk melindungi organisasinya. Jika iya, berarti dia sudah tahu semua rencana Illuminati akan apa yang mereka lakukan nanti untuk mewujudkan NWO.

Darimana Steven Jackson tahu semua ini??
Apa dia pernah Ikut/membongkar Illuminati?

Masih banyak yang misterius pada kartu-kartu ini. Bahkan Misteri Seperti SHC,Bigfoot, Nessie. Semuanya ada dalam kartu ini yang menunjukkan mereka membuat misteri ini untuk menghindari media massa. Demikian juga para UFO.
Suatu saat Illuminati berkemungkinan melancarkan semua rencana ini.

No comments:

Post a Comment